Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Tips bagi Untuk Penikmat kopi, pria sejati..

Ini saya peruntukkan buat yang penikmat kopi...ceritanya gini,barusan saya dari warung kopi soalnya dirumah BT banget ngabisin waktu libur, jadi yahhhh...daripada stress dirumah makanya mending nonton Bola bareng ma tetangga kebetulan sekarang ini lagi demam Piala Dunia yang diselenggarakan diAfrika Selatan...ngomong2 soal Afrika nih...disana tuh penduduknya punya kebiasaan yang sama dengan masyarakat kita yaitu Ngumpul Bareng sambil makan, bakar ikan, bakar ayam, bakar dagin kecuali bakar Ban Bekas...(emang mau demo)

Kemmm...mbali ke...leepppptooop ( Tukul mode: ON )
Seperti kebiasaan saya jika pantat dah nempel ma yang namanya kursi warung, wajib deh hukumnya untuk ditemani secangkir Kopi ( biasanya sih ABC SUSU ) ntah gmn sejarahnya bisa demikian, saya ga ngerti juga...yang pasti bukan karena SUSUnya.

Nah,,biar terasa lebih nikmat, ini Triknya: Kopi tersebut jangan langsung diminum setelah diseduh air panas tapi biarin dulu dalam gelas yahhh...sekitar 2 menit, lalu aduk...setelah itu tunggu sampai serbuk kasarnya kopi mengendap baru diminum. Kenapa dibiarin 2 menit???biar serbuk kopinya mateng dulu oleh air panasnya. Cobain aja,bro..klo kamu emang penikmat Kopi sejati, pasti bisa merasakan perbedaannya.


oyah, minum kopi sebaiknya jangan terlalu sering yah soalnya bisa bikin gigi jadi item (hitam) seperti gambar dibawah
 
gigi hitam

Kalau seperti diatas sebaiknya lakukan perawatan gigi dengan mendatangi dokter gigi disekitar tempat tinggalnya, lakukan pembersihan gigi.

Jangan takut ke dokter bro, pasti bakal dilayani sesuai permintaan. Klo permintaannya untuk bersihin gigi yah ga bakal dicabut giginya bro. Makanya jangan takut kedokter, soalnya denger-denger masih banyak orang yang takut ke dokter. Padahal dokternya cakep2 loh...liat aja dibawah ini
jangan ditiru (haha...)

1 komentar:

  1. Haha, iya sih. Temen aku ada yg demen banget ngopi, giginya jadi kusam gtu. Kata org2 sih kalo ga mau giginya kusam, tiap abis ngopi musti langsung kumur, biar ga sempet mengendap tu kopi di gigi :)

    BalasHapus

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.