Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Interview dengan Tuhan

 

Manusia : Selamat pagi Tuhan, sekiranya Tuhan punya waktu sedikit, aku ingin bicara
Tuhan :Oooo… waktuku adalah KEKEKALAN, tidak ada masalah tentang waktu. Apa pertanyaanmu?

Manusia : Terimakasih Tuhan. Apa yang paling mengherankan bagiMu tentang kami manusia?
Tuhan     : Hahaha…kalian makhluk yang aneh

Pertama, suka mencemaskan Masa Depan, sampai lupa hari ini
Ke2, kalian hidup seolah-olah tidak bakal mati
Ke3, kalian cepat bosan sebagai anak-anak dan terburu-buru ingin dewasa. Namun setelah dewasa rindu lagi jadi anak-anak : suka bertengkar, ngambek, dan ribut karena soal-soal sepele
Ke4, kalian rela kehilangan KESEHATAN demi mengejar UANG, tetapi membayarnya kembali untuk mengembalikan kesehatan itu. Hal-hal begitulah yang membuat kalian hidup susah.

Manusia : Lantas apa nasihat Tuhan agar kami bisa hidup BAHAGIA?
Tuhan :Sebenarnya semua nasihat sudah pernah kuberikan. Inilah satu lagi keanehan kalian : Suka melupakan nasihatKu. Baiklah akan ku ulangi lagi beberapa hal yang penting

Pertama :Kalian harus sadar bahwa mengejar rejeki adalah sebuah KESALAHAN. Yang seharusnya kalian lakukan adalah menata diri agar kalian layak dikucuri rejeki. Jadi jangan mengejar rejeki, tetapi biarlah rejeki yang mengejar kalian.

Kedua :Ingat SIAPA yang kalian miliki itu LEBIH BERHARGA daripada APA yang kalian punyai. Perbanyaklah teman dan kurangilah musuh.

Ketiga :Jangan bodoh dengan cemburu dan membandingkan dengan yang dimiliki orang lain. Melainkan bersyukurlah dengan apa yang sudah diterima. Khususnya, kenalilah talenta dan potensi yang kalian miliki lalu kembangkanlah sebaik-baiknya, maka kalian akan menjadi manusia unggul. Otomatis rejeki yang akan mengejar kalian.

Empat:Ingat orang yang disebut KAYA bukanlah dia yang berhasil mengumpulkan yang paling banyak, tetapi adalah dia yang paling SEDIKIT memerlukan, sehingga masih sanggup memberi kepada sesamanya, ok?
Yang terpenting buat kamu setelah mendengar ini, bisa MENGERTI DAN BERTINDAKLAH
Ingat janji ini : AKU tidak akan meninggalkanmu

SESUNGGUHNYA
UNTUK SIAPA KITA
BEKERJA?
Apakah pekerjaan
Anda menyenangkan
Atau
Membosankan?




0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.