Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Jack The Giant Slayer



Produser : David Dobkin
Produksi : WARNER BROS. PICTURES
Sutradara : Bryan Singer

Film yang di sutradarai oleh Bryan singer ini sangat kren bro, dengan kisah yang cukup menegangkan dengan selingan humor yang  mengesankan. Mengisahkan seorang petani muda bernama Jack yang berjuang menyelamatkan seorang putri raja yang terbawa pohon menuju tempat yang sangat tinggi yaitu wilayah raksasa.

Ahirnya Jack bersama prajurit khusus kerajaan memanjat pohon tersebut untuk mencari dan menyelamatkan sang putri raja, hingga ahirnya mereka sampai pada wilayah kekuasaan raksasa.

Untuk kisah selanjutnya silahkan nonton, yakin bakal seru. 

Namun, disini saya terkesan pada perjuangan dan loyalitas prajurit kesatria kerajaan yang bersama Jack, sifat kebersamaan dan perjuangan pantang menyerah yang ditunjukkannya. Jiwa kesetiakawanan akan terlihat pada watak asli seseorang ketika dalam keadaan lelah dan capek, akan tetapi prajurit tersebut mampu memberi semangat pada rekannya yang bernama Jack yang memiliki sifat takut pada ketinggian. 

Jiwa kesetia kawanan dalam pendakian menuju wilayah raksasa dimana mereka harus sampai diatas demi menyelematkan sang putri dan menyelematkan kerajaan.

Ketika mereka telah berhasil menyelamatkan sang putri raja, Jack dan sang putri diperintahkan untuk kembali menuju istana tetapi prajurit tersebut tetap tinggal untuk menyelamatkan mahkota kerajaan yang telah dicuri oleh penghianat kerajaan yang awalnya akan dijodohkan dengan sang putri raja. Mahkota tersebut yang mampu membuat para raksasa tunduk dan patuh, mahkota tersebut jatuh di tangan raksasa.

Bahkan ketika para raksasa berhasil ke menyerang istana, prajurit itu berjuang pantang menyerah menyusun pertahanan untuk menyelematkan kerajaan dan sang raja. Sifat loyalitasnya tetap ia tunjukkan pada rajanya ketika dalam situasi perang melawan raja.

Demikianlah sekilas pesan moral menurut saya yang terdapat pada cerita film ini, bagi rekan yang telah menyaksikan film ini tentu kesan yang diambil berbeda. 

Setiap menonton film, sebaiknya tidak ada salahnya mencari pesan positif dan negatif yang terdapat pada film tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.