Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

KM 97



Sebuah keluarga kecil terdiri ANTON, LIDYA dan putranya, BINTANG, baru saja baru saja tiba dari Itali menuju Bandung meski sudah larut malam. Di tengah perjalanan, di jalan Tol Cikampek Km 90an, Bintang ingin buang air kecil meski Rest Area masih jauh, Lidya pun meminta Anton untuk berhenti di pinggir jalan dan menunggu Bintang buang air kecil di semak-semak. 

Setelah selesai, mereka kembali meneruskan perjalanan

Malam hari mereka tiba di Bandung disambut oleh MANG ULE (45 Thn), orang kepercayaan keluarga yg sudah puluhan tahun tinggal bersama keluarga Anton. Melewati malam Lidya merasakan rumah mertuanya ini tak bersahabat padanya, beberapa kali muncul penampakan-penampakan yang membuatnya takut. Keesokan harinya kejadian-kejadian aneh dan mengerikan terjadi lagi, pembantu rumah tangga, Bi Leha tiba-tiba hilang begitu saja. Tak berapa lama LILIS (25), pegawai Kebun Bunga, juga hilang di pinggir hutan. 

Lidya semakin yakin ada ada kekuatan gelap yang menguasai rumah dan seisinya, Lidya pun berusaha keras untuk melindungi Bintang

Arwah mertua Lidya semakin sering muncul, Lidya menduga Arwah Nenek lah yang menyebabkan ini semua. Kakek justru menunjuk Bintang sebagai penyebabnya. Sebagai seorang ibu Lidya tidak rela dan tidak percaya

Saat Lidya sadar bahwa Bintang yang mereka hadapi ini bukanlah Bintang anak mereka tapi sudah dirasuki oleh kekuatan ghaib, mereka pun segera mengembalikan anak ini ke asalnya dengan segala cara agar anak mendapatkan kembali Bintang yang sebenanrnya.

Jenis Film : Horror
Produser : Uce Rayamaja, Hedy Suryawan
Produksi : ARCADIA PICTURES
Sutradara : Jose Poernomo

0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.