Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Mau Tau Cara hapus Video di Youtube?




Ass. Rekan Blogger Yang Terhormat.

Pada artikel lalu sudah membicarakan cara upload video ke Youtube, tetapi bagaimana cara menghapus video di youtube. Ilmu memang tidak ada habisnya dan kita tidak boleh puas dengan pengetahuan yang kita miliki sehingga kita terus terpicu untuk memiliki rasa ingin tahu. Saat ini setelah kita tahu cara upload video ke youtube maka saat ini kita terlepas dari kutukan sebagai penonton saja tetapi kita juga bisa sharing video ke seluruh dunia. Jadi secara tidak langsung, sudah go internasional.



Untuk menghapus video di youtube, bisa mengikuti langkah berikut :


  • Sign in ke youtube dengan account youtube anda. (sudah punya kan?? kalau belum, terus vodeo siapa donk yang mau dihapus?) jika belum punya account youtube silahkan daftar (log in) dulu dengan account gmail/google anda. Jika belum punya account gmail klik disini 
  • Setelah log in pilih video manager, caranya klik pada scroll dekat tulisan upload seperti pada tanda panah biru.






  • Setelah itu akan muncul video milik anda, jika belum sebaiknya upload dulu. Selanjutnya berikan tanda cek (v) pada video yang akan di delete, lalu tekan menu action lalu pilih delete.
  • Ketika muncul konfirmasi delete, tekan yes, delete
  • selesai. Untuk mempermahir silahkan upload lagi terus delete lagi, upload lagi delete lagi. Biar tujuan instruksional umumnya tercapai yaitu mahir.




8 komentar:

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.