Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Cara Membuat Email Yahoo


Memiliki alamat email bukanlah hal yang sulit terutama di yahoo. Untuk membuat email di yahoo silahkan ikuti cara berikut. Mulai saat ini dalam hal tutorial, kami mencoba menyajikan dalam gambar tanpa banyak komentar kecuali kami pandang perlu penjelasan.

Silahkan ikuti langkah berikut :

Pertama, buka alamat yahoo DISINI

Klik Pada lingkaran merah
Nama : isi dengan nama anda, Nama belakang : isi nama orang tua atau yang lainnya, Pilih ID Yahoo : isi dengan alamat email yang diinginkan terserah anda (tuliskan dikertas biar tidak lupa), yang lingkaran merah : silahkan pilih salah satunya, Kata Sandi : isi dengan kata kunci yang diinginkan untuk masuk ke email ( tulis di kertas biar tidak lupa) , saya lahir di : isi tanggal bulan dan tahun lahir anda, jenis kelamin : isi dengan gender anda untuk Pria Male, Wanita : female, saya tinggal di : isi dengan nama negara anda. 
kotak merah diisi dengan nomor ponsel anda, silahkan diisi dengan yang sebenarnya karena sesuai pengalaman penulis ketika lupa sandi/password email maka akan dikirim ke ponsel anda, jika suatu saat ganti nomor maka data ini pun dapat diupdate setiap saat. Lanjut, tekan Buat akun saya
Selesai, selanjutnya tinggal ikuti petunjuk selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.