Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Kumpulan Photo JOKOWI


Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo bersama wali kota dan wakil wali kota Jaktim baru melihat pembuangan sampah terakhir seusai pelantikan di Kampung Kramat RT 006/05, Kecamatan Cakung, Jakarta, Kamis (20/12).Bagaimana dengan Gubernur anda?
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat menguji coba "waterway" di dermaga apung Marunda, Jakarta Utara, Jumat (15/2/2013). Waterway diharapkan dapat menjadi transportasi massal alternatif dari Marunda ke Muara Baru.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat memberikan bantuan pada warga di rusun Marunda, Jakarta Utara, Selasa (12/2/2013). Dalam kesempatan ini Jokowi juga menyempatkan diri mendengar keluhan warga yang akan direlokasi ke rusun Marunda.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengajak warga penghuni dan calon penghuni di rusun Marunda berdialog, Selasa (12/2/2013), di Marunda, Jakarta Utara. Kedatangan Jokowi dimaksudkan untuk mengawasi jalannya relokasi dan mendengar keluhan para warga.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali mengunjungi warga rusun Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2012). Kunjungan Jokowi tersebut usai halal bil halal di Balai Kota .

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat meninjau pengerukan di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (2/2/2013)
Blusukan di kampung si Pitung

Dari pantauan merdeka.com, Sabtu (12/1), Jokowi yang didampingi istri, Iriana Jokowi, memberikan bantuan berupa beras, mie instan, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya. Jokowi dan Iriana kompak mengenakan busana dengan atasan berwarna putih dan bawahan hitam.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) tetap beraktivitas pada akhir pekan ini.
Titik-titik banjir di Jakarta dapat diminimalisir dengan pembangunan tanggul dan normalisasi sungai.
Jokowi blusukan ke kampung-kampungSolo

Kunjungi 11 Tempat, Jokowi Blusukan Sampai Malam.Jokowi Dirangkul Warga Jalan Sekretaris, Cilincing, Jakarta Utara.
Foto: Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Blusukan menjadi ciri Jokowi. Alih-alih duduk di belakang meja, Gubernur DKI Jakarta itu memilih blusukan, keluar masuk kampung kumuh, menyusuri gang, mendengar langsung keluhan rakyatnya. Aksinya itu dipuji, namun tak jarang menuai kritik. kepemimpinan Jokowi-Ahok tidak ingin hanya mendengar laporan. "Kami tidak mau cuma mendengar laporan asal bapak senang," ujarnya."Coba kalau misalnya kami cuma datang pas peresmian atau penyerahan kunci, buka kunci, melihat isi kamar, terus foto-foto, tepuk tangan, nggak akan pernah tahu permasalahan sebenarnya," kata Ahok. "Contohnya di Rusun Marunda."
Jokowi di Kampung Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (24/11/2012)
Foto: Eri Komar Sinaga/Tribun Jakarta.Walaupun hujan, tak menyurutkan langkah gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menyambangi warganya di Kelurahan Kampung Makasar, Jakarta Timur. Saat itu sebenarnya langit gelap dan mendung. Tiba-tiba saja hujan turun. Jokowi langsung mengenakan topi sementara para ajudannya sibuk melindungi Jokowi dengan payung.
Kegiatan blusukan ke kampung ini sesuai dengan apa yang dijanjikan Jokowi. Meski hari libur, dia tetap beraktivitas untuk mencari pokok masalah di wilayahnya.
Jokowi tampak tidak segan memeriksa saluran-saluran air atau got yang berada di pinggir trotoar. Tanpa rasa jijik, orang nomor satu di Jakarta ini terus menyusuri got yang airnya hitam pekat dan berbau tidak sedap itu.Maukah anda seperti ini, seandainya jadi Pemimpin????
Kebanyakan blusukan dilakukan pada saat mau pemilihan, tapi setelah itu???
Jokowi menyebrangi sungai dengan sampan deret. Bagaimana dengan gubernur diprovinsi anda?

"Ini manajemen kontrol yang diperlukan sebagai seorang pemimpin. Jangan cuma percaya sama laporan bawahan saja. Ya, sekarang kalau kita hanya dengar dari bawahan, kadang- kadang ada yang benar kadang tidak. Sehingga perlu dengar langsung dari warga, langsung kroscek," kata Jokowi saat kunjungannya ke RW 2 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini.
Blusukan ala Jokowi yakni memasuki satu kampung ke kampung yang lain merupakan agenda rutin yang hampir dilakukan setiap hari. Bahkan di akhir pekan pun, Jokowi masih melaksanakan kegiatannya tersebut.
"Saya hanya ingin memberikan pada dinas sebuah pesan bahwa menguasai lapangan itu perlu. Menguasai medan dan masalah itu perlu. Mendengarkan keluhan masyrakat langsung itu perlu," ujar Jokowi di gedung Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Rabu (17/12/2012).
"Saya tidak pernah ajak wartawan, apalagi kasih tahu saya mau kemana. Setiap hari memang di depan rumah dinas saya sudah ditungguin sama wartawan jam enam pagi," kata pria yang akrab disapa Jokowi ini."Bukan pencitraan. Saya ingin menguasai lapangan," ujar Joko Widodo dalam acara Diskusi Bulanan Kompasiana yang digelar di Ballroom Kompas Gramedia, Jakarta Barat, Jakarta, Kamis (7/2/2013).
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi berjalan diantara tumpukan sampah sisa banjir saat melakukan kegiatan blusukan meninjau Kali Mati Jalan Pakin, Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, minggu (27/1).
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meninjau lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa, (23/10/2012)
Jokowi mengunjungi Kampung Nelayan di Kamal Muara, Jakarta Utara. Daerah tersebut dipilih mantan wali kota Solo itu karena wilayah tersebut kerap diterjang banjir, Jokowi langsung menyusuri jalan kampung yang becek,Melihat pemandangan kotor dan bau amis di wilayah tersebut, Jokowi hanya bisa menggelengkan kepala. Apalagi, saat melihat taman yang ada di sana yang tidak terurus dan bertebaran sampah.

0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.