Jadikan artikel yang Anda posting merupakan jawaban atas permasalahan

Cara Mengirim File Menggunakan Email Yahoo

Pada artikel yang lalu sudah membicarakan tentang Cara Mengirim Email, maka saat ini kita berbicara Cara Mengirim File atau Gambar melalui email. Bagi yang belum punya email silahkan baca disini

  1. Silahkan login ke alamat email sendiri, jika lupa cara Log in silahkan klik disini
  2. Setelah Login, silahkan mengikuti Cara Mengirim Email
  3. Setelah langkah diatas. Maka perhatikan tampilan gambar berikut ini. Ini sekedar menyamakan persepsi
  4. Setelah terbuka seperti gambar diatas, maka silahkan klik pada Attach File. Perhatikan lingkaran merah.
  5. Setelah itu, silahkan pilih Drive tempat gambar atau file yang ingin dikirim atau dilampirkan perhatikan lingkaran merah, kemudian silahkan klik open (perhatikan tanda panah)
  6. Tunggu proses upload file sampai selesai. Cepat dan lambatnya proses upload ini dipengaruhi beberapa faktor yaitu tergantung kecepatan internet anda dan besar kecilnya file tersebut.
  7. Untuk diperhatikan, file tidak boleh lebih dari 25 MB per upload.(mudah-mudahan jika ada kesempatan kita belajar Cara Mengirim Large File lewat email Yahoo.)
  8. Setelah proses upload selesai, maka silahkan bumbuhi kiriman anda dengan kalimat atau pesan, misalnya penjelasan singkat tentang apa yang anda kirim. Jika tidak diisi juga tidak apa-apa.
  9. Sampai disini, silahkan klik send.
  10. Selesai.

Jika artikel ini sudah tidak relevan lagi mohon dilaporkan ke kami, karena kemajuan perubahan berkembang dengan sangat cepat, begitupula berbagai website dan applikasi akan terus melakukan update menuju lebih baik demi kenyamanan membernya.

Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Posting Komentar

SARA, Pornografi dan Promo Online akan kami hapus.Terimakasih.